Welcome to Rin Ayakawa Blog



Selamat datang di blog ane.

Perkenalkan ane [Rin Ayakawa] asal dari [Bumi]. Panggil aja [Rin] kalo susah, yah terserah pembaca aja yak cara manggil ane.

Disini ane bakal share tentang novel ringan (Light Novel) hasil terjemahan ane sendiri, dan juga entar kalo ada waktu juga bakal posting tentang berbagai tutorial yang bakal ane sertain gambar dan video.

Selain novel ringan (Light Novel) hasil terjemahan ane sendiri, ane juga bakan share novel ringan (Light Novel) dari web lain baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Untuk hasil terjemahan web lain nanti bakal ane kasih nama penulis/web/blog yang terjemahin. Untuk mempermudah ane juga bakal share novel yang berformat .PDF dan .EPUB untuk memudahkan pembaca.

Udah singkat begini aja untuk salamnya, lagi males ngetik ane.



Salam hangat dari [Bumi] dari ane [Rin].