Prolog - Kujibiki Tokushou: Musou Hāremu ken Bahasa Indonesia


Prolog - Skill Selection 




-


Dipusat Perbelanjaan, Aku berbaris dengan sebuah tiket lotere.

「Silahkan, tisu untuk hadiah berpartisipasi」

Satu lotere tiket yang kudapat dari berbelanja, meskipun kemungkinan aku tidak akan dapat hadiah, aku ikut berbaris.

Disaat orang yang berbaris sebelumku terus mendapat tisu, aku melihat daftar hadiah.

・Hadiah Berpartisipasi - Tisu
・Hadiah Kelima - Certifikat Hadiah 1000 yen
・Hadiah Keempat - Bermacam-macam Kue
・Hadiah Ketiga - HP Model Terbaru
・Hadiah Kedua - Perjalanan ke Pemandian Air Panas untuk Dua Hari(?)
[TLN: di EN "Hot Spring Trip for Two" cocok dua hari/dua orang?]
・Hadiah Pertama - ???

Itu daftar hadiah biasa, tapi aku ingin tahu hadiah pertamanya.

Pikirkan secara normal, itu lebih baik daripada perjalanan ke pemandian air panas, itu seharusnya menjadi sebuah paket perjalanan ke luar negeri atau sesuatu seperti itu.

Sementara berpikir seperti itu, barisannya maju dengan cepat.

*GaranGaran*, suara dari lonceng tangan terdengar. 
[TLN: Maaf sfx ane ambil dari EN]

Lelaki didepanku yang kemungkinan mendapat semacam hadiah.


「Selamat! Wow! Sebuah kejutan, ini hadiah pertama!!」

「Whoohoo, Aku mendapatkannya!!」


Lelaki itu membuat pose kemenangan.


「Nah kemudian, hadiah akan dijelaskan, mohon masuk ke dalam」

「Yeah!」


Lelaki itu diundang oleh staf untuk pergi ke dalam.

Disana tidak ada orang di depanku, jadi ini giliranku untuk menarik keberuntungan.


「Apa yang kuharapkan setelah hadiah pertama sudah terambil......」


Staf itu menggunakan spidol untuk membuat sebuah garis di hadiah pertama dari daftar hadiah. Itu berarti disana tidak ada hadiah pertama yang tersisa.


「Yah, HPnya masih ada, Kukira aku akan mencoba keberuntunganku」


Aku memberikan tiket lotere ke staf, dan memutar mesin lotere.


*Garagaragara*---*Goto*.


「Whooa!」


*GaranGaranGaran*, staf membunyikan lonceng tangan.


「Eh, Dapat, Sungguh?」


Aku terkejut, Aku tidak dapat membayangkan itu akan mendapat sebuah hadiah.

Aku melihat ke bola yang keluar. Bolanya berwarna pelangi.

Aku melihat ke daftar hadiah.

Hadiah pertama itu Emas, hadiah kedua itu silver, hadiah ketida itu merah di tembaga, hadiah keempat dan hadiah kelima itu biru dan kuning berturut-turut.

Warna pelangi tidak tertulis di manapun.


「Apa maksudnya ini?」


Aku memegang bolanya, dan bertanya pada staf.


「Selamat!! Hadiah utama rahasia, itu jackpot!!」

「Disana ada sesuatu seperti ini」


Orang-orang disekitar memberi selamat, dan bertepuk tangan. *PachiPachi*


「Nah kemudian, Aku akan menjelaskannya jadi mohon masuk ke dalam」

「Aku mengerti」


Dipandu oleh staf, Aku memasuki bangunannya.

Aku tertarik, hadiah semacam apa ini, yang butuh untuk dijelaskan.

Ketika aku masuk, lelaki yang mendapat hadiah pertama ada disana.

Di dalam ada satu yang lain, mirip mesin lotere yang kuputar sebelumnya, ada disana.

Lelaki itu memutarnya, dan dua bola keluar.

Staf yang ada di sampingnya mengambilnya, dan bilang.


「Ini menunjukkan tentakel」

「Apakah ini sebuah skill yang akan dapat menggunakan tentakel?」

「Ya, itu benar」

「Yossha!」

「Nah kemudian, Aku akan mengirimmu sekarang」
[TLN: Tau kan ngapa ane bikin "TLN" dimari? Yap, ane sangat iri ama nih laki]


Apa yang terjadi, Aku tidak dapat mengerti apa yang mereka bicarakan.

Bagaimanapun, sesuatu yang sulit dipercaya terjadi, itu paling tidak yang dapat kumengerti.

Karena, setelah staf itu mengucapkan itu, cahaya bersinar dan sebuah magic circle muncul di kaki lelaki itu, dan sesaat setelah itu, lelaki itu menghilang. 
[TLN: bagusan tetep "magic circle" ato "lingkaran sihir"?]


「A-Apa yang terjadi」

「Uhmm, kamu adalah」

「Dia itu orang yang mendapat hadiah utama」

「Benarkah」


Staf yang ada didalam ruangan mengangguk, dan bilang kepadaku.


「Selamat. Mulai dari sekarang, bolehkan aku menjelaskan tentang hadiah utama」

「Y-Ya.....」

「Hadiah utamanya adalah, seperti hadiah pertama, itu adalah kesempatan untuk berpindah ke sebuah dunia fantasi」

「Eh? Apaan itu?」

「Kesempatan untuk berpindah ke sebuah dunia fantasi」


Staf itu mengulangi kalimat yang sama.


「.....Jenis candaan macam apa itu?」

「Kamu melihat orang sebelummu kan」


Jawab staf itu, dan karena tidak dapat untuk berpikir apapun, Aku tidak dapat menjawab.

Sebuah magic circle muncul, dan lelaki itu menghilang.

Itu sesungguhnya tidak normal.


「Dengan begitu dia telah berpindah ke sebuah dunia fantasi」

「Benarkah?」

「Kamu akan percaya bagaimanapun juga meski jika kamu tidak ingin percaya, setelah kamu pergi」


Jawab staf itu. Dengan keyakinan itu, kebenaran tentang itu telah meningkat.


「Nah, sampai di situ itu sama, hadiah pertama maupun hadiah utama. Perbedaannya adalah, hadiah pertama hanya dapat kesempatan memutar mesin lotere sekali, Aku menjamin kamu dapat menggunakan itu di dunia lain, tetapi hadiah utama dapat kesempatan memutar mesin lotere selama yang pemenang inginkan」

「Selama yang dia inginkan?」

「Ya, bagaimanapun, kamu hanya dapat memilih salah satu. Itu berarti kamu dapat kesempatan memutar sampai skill yang kamu inginkan keluar」

「Aku mengerti......」


Meskipun aku tidak begitu mengerti tentang ini dan itu, untuk saat ini aku mengangguk.


「Karena kamu dapat memutar lagi selama yang kamu inginkan, untuk sekarang, ayo pindah ke mesin lotere. Ah! Ngomong-ngomong, setengah dari ruangan ini, mirip dunia fantasi itu jadi kamu dapat mencoba skillnya」

「O-Oh......」


Meski aku tidak dapat mengerti, tapi aku akan menerima apa yang terjadi dan mengubah suasana.

Aku memegang pengangan mesin lotere, dan memutarnya.

Sebuah bola keluar. Staf itu mengambilnya, dan bilang.


「"Manusia Napas-Api".....skill yang dapat memungkinkan kamu untuk mengeluarkan napas api dari mulutmu」 
[TLN: "Fire-breathing Man" cocoknya apaan?]

「Api?」

「Apa kamu ingin mencobanya? Ah, ini berbahaya jadi tolong jangan arahkan padaku jika bisa」


Meskipun jika aku ditanya untuk mencoba, bagaimana aku melakukannya......

Untuk saat ini, Aku menghadap ke arah samping dan mulai meniupkan napas.


「Uwaa!」


Apa yang harus kukatakan, api benar-benar keluar dari mulutku! Wajahku terasa sedikit panas.


「Bagaimana itu? Apa kamu ingin pergi dengan skill itu?」

「Eh! Tidak, tidak, tunggu sebentar」


Aku mengarahkan tanganku kedepan, dan menyentuh dahiku dengan sebuah jari dan mulai berpikir.

Bingung dengan pikiranku, bingung didalam, hanya satu yang jelas.


「Jangan bilang......Ini sungguh nyata?」


Hanya itu.


「Yah, kita mengerti jika itu meragukan」


Kata staf itu.


「......Jadi, Aku akan mengulanginya. Aku punya kesempatan tak terbatas kan?」

「Ya, itu benar」

「Dan juga, apakah ada kemungkinan untuk skill yang sama keluar?」

「Ya」

「Yosh」


Aku mengangguk.

Aku dapat melakukannya selama yang kuinginkan, jika ada kemungkinan untuk skill yang sama keluar, aku dapat mencoba sebanyak mungkin sebelum memilih.


*GaraGaraGara*, *Goton*.


「Ini....."Semua Kemampuan 10x". Ini adalah skill yang membuat semua kemampuan yang kamu miliki menjadi 10x」

「Itu biasa, ulang」


*GaraGaraGara*, *Goton*.


「"Sage". Skill yang memungkinkan untuk mengetahui semua pengetahuan」

「Itu akan terdengar seperti sebuag cerita menakutkan, ulang」


*GaraGaraGara*, *Goton*.


「"Berserker", iniー」

「Dari namanya, itu terdengar tidak bagus, ulang」


*GaraGaraGara*, *Goton*.


「"Semua Kemampuan 2x", uhmmーー」

「Itu jadi lebi jelek, ulang」


*GaraGaraGara*, *Goton*.

「Maaf, kali ini, "Semua Kemampuan 3x"......」

「Ya, ulang」


*GaraGaraGara*, *Goton*.


*GaraGaraGara*, *Goton*.


*GaraGaraGara*, *Goton*.


Aku memutarnya, Aku terus memutar mesin lotere.

Bagaimanapun, Aku memutarnya dengan satu pikiran.

Aku putar, mendengar penjelasannya, begitu seterusnya.


Disana ada skill yang terlihat berguna, semakin kuputar, skill "Semua Kemampuan 10x" di awal terlihat seperti sebuah skill yang hebat.


「Tanganku lelah......」

「Aku juga, lelah menjelaskan.....」


Berbeda warna bolanya, berbeda pula skillnya.

Setelah keluar sangat banyak, Aku bahkan dapat membedakan dari warnanya jika itu bagus atau tidak.


*GaraGaraGara*, *Goton*.


*GaraGaraGara*, *Goton*.


*GaraGaraGara*, *Goton*.


「Oh!! Warna pelangi, Ini pertama kali kan!」

「Eh! Apa itu, itu tak diharapkan keluar dari sana.....」

「Eh?! Apa maksudmu?」


Staf terkejut, dan mengambil bola berwarna pelangi.

Dan, membuat wajah yang semakin terkejut.


「Pelanggan terhormat! Ini, Ini tidak dapat dipercaya」

「Tidak dapat dipercaya?」

「Ini "Semua Kemampuan 777x」


Setelah mendengar penjelasannya, Aku juga, sangat terkejut.

Bola berwarna pelangi, anehnya terlihat mengkilap.



Bersambung....


Chapter Sebelumnya - Index - Chapter Selanjutnya


Tag: Grand Prize: Unrivalled Harem Ticket prolog bahasa indonesia, Lottery Grand Prize: Musou Harem Rights prolog bahasa indonesia, Lottery Grand Prize : Peerless Harem Rights prolog bahasa indonesia, くじ引き特賞:無双ハーレム権 prolog bahasa indonesia, Kujibiki Tokushou: Musou Hāremu ken prolog Bahasa Indonesia