Chapter 02 - The 5000 Year Old Herbivorous Dragon Bahasa Indonesia

Chapter 02
Gadis Pengorbanan lebih Menakutkan daripada Raja Iblis



-


Aku belum makan apa-apa sejak siang hari, jadi kupikir akan bagus untuk memakan rumput hijau segar sambil menonton api unggun yang ada. Namun, perutku seharusnya penuh dengan jiwa sang pengorbanan, jadi aku hanya duduk di sini tidak makan apa-apa. Dengan malas dan diterangi oleh api, aku mengingat kembali apa yang terjadi hari ini.

—— Aku heran, apakah aku telah melakukan kesalahan?

Tidak, bahkan ketika kupikirkan, aku tidak berpikir ada yang bisa menyalahkanku untuk itu. Alasan kenapa aku ada dalam keadaan ini adalah karena gadis pengorbanan ini bertindak tidak normal. Aku menghadap ke Rēko, yang duduk dengan gaya seiza di punggungku, dan dengan tetap menjaga martabatku sebanyak mungkin, aku berkata:

“Hei, Rēko. Aku akan melawan Raja Iblis sendiri, jadi kau boleh tinggal di desa ini dan melindunginya. ”

“Apa yang kamu bicarakan? saudara adalah mereka yang berbagi nasib Tuan mereka. Jika Evil Dragon Lord bermaksud menyilangkan pedang dengan Raja Iblis, aku akan melakukan tugasku sebagai salah satu kuku tajammu. ”

Mengapa kesetiaan tidak bergunanya sangat tinggi? Aku bisa melarikan diri jika aku hanya meninggalkan desa.

Namun demikian, meskipun kekuatannya begitu hebat, tampaknya tubuhnya tidak dapat mengikuti kekuatan sihir yang terbangun dalam jumlah besar. Sejak beberapa waktu yang lalu, berat keseimbangan di punggungku runtuh dan kepalanya terus jatuh dengan kikuk, mungkin karena mengantuk.

“Bagaimana kalau tidur sebentar? Kau tidak perlu memaksakan diri untuk tetap terjaga. ”

"Sebagai saudaramu, aku tidak bisa tidur meninggalkan tuan tanpa pengawasan ..."

“Anda baru saja menjadi saudaraku, jadi masih ada beban di tubuhmu. Akan menjadi masalah jika kau memaksanya dan merusak kondisi fisikmu. Ini perintah, tidur. "

"Lalu, seperti yang kamu inginkan."

Tiba-tiba, beban di punggung aku jatuh dengan suara flop. Rencana yang licik diperlukan untuk membuatnya mendengarkan, tetapi itu semakin memperdalam salah pahamnya, jadi terasa aku terjatuh ke dalam lingkaran setan.

Pada saat ini seorang pria di masa jayanya, yang tampak seperti seorang ketua perjamuan, mendekati kami.

“Evil Dragon Lord, bagaimana perasaan Anda? Mulai saat ini, tarian tradisional desa akan berlangsung, aku harap Anda dapat menikmatinya. ”

"Ah, ya, aku menikmatinya."

"Aku merasa terhormat! Aku membuat para pemain menari dengan kesiapan untuk mati sebagai upacara yang pantas untuk dimulainya perang Evil Dragon Lord, jadi jika tidak sesuai dengan keinginanmu, silakan memenggal mereka kapan saja. ”

"Ee ... Tidak apa-apa, aku tidak punya hobi seperti itu."

"Wow! Seperti yang diharapkan, dibandingkan dengan Raja Iblis, Tuan penuh dengan belas kasihan! ”

“Menjadi lebih berbelas kasih daripada Raja Iblis, tidak bisakah kamu memberiku pujian yang lebih baik ...? Ngomong-ngomong, tentang gadis yang bernama Rēko ini. ”

Aku menurunkan punggungku dan menunjukkan sosoknya.

"A-Apa ada yang tidak kurang tentang itu?"

"Tidak apa-apa. Ini tidak seperti aku punya keluhan, sungguh. Dengar, jika aku menghilang tidak akan ada yang melindungi desa ini, kan? aku berpikir untuk meninggalkan anak ini di sini sebagai jaminan, jadi bisakah kalian juga membantuku membujuknya? Dia tidak mendengarkan dan dengan keras kepala mengatakan bahwa dia ingin ikut denganku. ”

“Saya sangat berterima kasih atas pertimbangan Anda! Namun, gadis itu sudah ditawarkan padamu, Evil Dragon Lord. Jika dia menjadi bantuan dalam menundukkan Raja Iblis, dengan segala cara tolong bawa dia bersamamu. Sementara kita, pria dari desa ini, akan melindunginya ... ”

Aku dengan penuh perhatian menatap pria dengan wawasanku yang terlatih. Aku mengerti, meskipun dia mengatakan itu, di dalam hatinya dia takut pada Rēko. Kurasa daripada menerima serangan monster, memiliki keberadaan yang sama dengan monster di dalam desa jauh lebih merepotkan.

Namun, dia manusia biasa. Meskipun tidak ada keraguan dia lebih menakutkan dari beberapa monster yang menyebalkan.

“Kalau begitu, ada seseorang yang ingin kuajak bicara. Di mana putramu? ”

Tidak perlu menggunakan wawasanku di sini. Pria di masa jayanya dan pemuda nakal bernama Raiotto memiliki rambut berwarna emas yang sama, pakaiannya juga sama-sama kelas satu. Hanya dari dugaan ini aku bisa menebak hubungan orangtua dan anak dari mereka.

Namun, mungkin karena dia salah sangka mengapa aku memanggil putranya, wajahnya dengan cepat menjadi pucat. Dia melemparkan dirinya di lututnya dan menyentuh tanah dengan dahinya.

“I-itu memang benar bahwa putraku telah membuat kesalahan yang sangat tidak sopan terhadapmu, Evil Dragon Lord. Tapi tolong, aku mohon setidaknya biarkan dia hidup. Sebagai gantinya, aku akan menyiapkan banyak pengorbanan lain seperti yang Anda inginkan, itulah mengapa ... ”

“Ini bukan tentang hal-hal yang mengganggu seperti itu. aku hanya ingin mengobrol sedikit dengan anak itu. Dari apa yang aku lihat, anak itu tampaknya paling dekat dengan Rēko, jadi apakah aku membawanya bersamaku atau meninggalkannya di sini, akan lebih baik untuk memahami karakternya lebih menyeluruh, bukan? Oh, tapi itu akan merepotkan jika dia mengamuk, jadi biarkan aku bertemu dengannya sementara dia terkendali dengan tali. ”

Jika dia menyerangku lagi, kali ini aku tidak akan bisa menyembunyikan kelemahan aku. Ayah dari anak itu jelas-jelas merasa tertekan, tetapi pada akhirnya dia mengangkat bahunya agar menyerah.

“Kalau begitu, silakan lewat sini. Dia dikurung di gudang. ”

"Kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang itu."

Tempat yang ditunjukkan padaku adalah pintu masuk yang tampak lusuh dan rapi. Dia pasti memprovokasi kemarahan dari penduduk desa hingga dimasukkan ke tempat seperti itu meskipun kedudukan sosialnya tinggi. Atau mereka mungkin hanya mencoba untuk menunjukkan kepada aku pertobatannya.

“Oh, apa yang terjadi Holy Dragon Lord? Pendeta, Anda juga datang. Apakah Anda, setelah yang terjadi, memutuskan untuk mengorbankan putra Anda untuk memulai perayaan perang? "

Seseorang muncul dari bayang-bayang, seolah-olah terbaring menunggu. Melihat lebih dekat wajahnya sambil menyembunyikan keherananku, itu adalah kepala desa yang aku temui sebelumnya.

“B-Bukan itu. Evil Dragon Lord berkata bahwa dia hanya ingin berbicara dengannya. ”

“Namun, dia membuat kesalahan yang tidak kecil. Tentunya Anda tidak berharap dia akan keluar tanpa cedera. Holy Dragon Lord, anak itu adalah pewaris keluarga pendeta desa kami. Dia memiliki sisi kasar, tetapi jiwanya dipoles dengan doa. Jika Anda bosan dengan perjamuan, silakan nikmati sebagai makan malam Anda sebelum perang. ”

"Kepala desa…!"

“Adalah tugas pendeta untuk menggunakan tubuh mereka sebagai pilar ketika kebutuhan penting tiba. Selain itu, bagaimana bisa anak bodoh, yang mengarahkan senjatanya pada Holy Dragon Lord, hidup? Tidak akan dimakan dan menjadi daging dan darah Holy Dragon Lord memenuhi keinginannya? ”

Aku berdiri dengan canggung di antara dua orang dewasa yang berdebat. Aku tidak punya niat untuk memakannya bahkan jika mereka memohon padaku.

Ketika aku berdehem, baik kepala desa dan pendeta menjadi bingung dan menghentikan pertarungan verbal mereka.

“Bagaimanapun, kalian berdua bisa berhenti. Mulai sekarang, aku ingin berbicara hanya dengan Rēko dan anak itu. ”

"Ya, seperti yang anda inginkan."

Menunjukkan perasaan yang saling benci, mereka pergi ke arah yang berbeda.

“Hei, bangunlah Rēko. Di dalam lumbung adalah anak itu Raiotto, bukankah kamu akan membawanya keluar untukku? Kerangka aku terlalu besar untuk masuk. ”

"Dimengerti."

Meskipun dia tidur beberapa saat yang lalu, dia melompat dengan gerakan cepat dan mendarat dengan ringan. Cara dia mengikuti perintah yang tidak normal itu menakutkan.

Ketika Rēko berdiri di depan pintu perlahan mengulurkan tangannya, meskipun dia tidak menyentuhnya, grendelnya mulai lepas berderit dan membuat suara "gii--". Jangan membukanya seperti itu, biasa itu bagus, apa yang aku pikirkan dari lubuk hatiku.

Cahaya bulan yang mengalir melalui pintu mengungkapkan kepadaku sosok anak itu, dengan seluruh tubuhnya dibungkus tali.

“Raiotto, anak manusia bodoh. Anda sebaiknya bersyukur bahwa kau hanya mendapat hukuman ringan ini karena menentang Evil Dragon Lord. ”

“Hei, Rēko! Apa yang kamu katakan, buka matamu! ”

Aku setuju, tolong buka matamu sekarang. Aku merasakan simpati yang kuat terhadap anak itu.

Rēko dengan mudah mengambil Raiotto di pundaknya, yang terikat seperti ulat, dan membawanya ke luar gudang. Dia berjuang, meskipun sebelum kekuatan manusia super dari gadis yang matanya bersinar biru pucat seperti naga, perlawanan benar-benar sia-sia. Dia melemparkan Raiotto yang berguling-guling di tanah.

"Kau monster. Kau ingin memakan aku? "

“Mengapa semua orang mengatakan itu? Aku tidak serakus itu. aku hanya ingin bicara. "

"Bicara? Hmph, aku tidak punya sesuatu untuk dibicarakan dengan orang sepertimu. ”

"... Raiotto."

Rēko berjongkok dan mulai mencubit kedua pipinya dengan paksa.

“Aduh, hentikan itu! Itu swakit! ”

"Tidak menghormati Evil Dragon Lord itu tidak bisa dimaafkan."

“K-Kamu licik! Beraninya kamu membuat Rēko melakukan hal-hal seperti ini! ”

"Kalian berdua berteman dengan baik."

Aku bermaksud untuk memberikan pendapat yang jujur, tetapi Raiotto dengan tidak senang memalingkan wajahnya. Sebagai gantinya, orang yang menjawab adalah Rēko.

“Tidak, kami tidak. Karena bocah jahat ini adalah putra keluarga pendeta, aku berhutang budi, memang aku punya utang rasa terima kasih padanya. Tapi secara pribadi, aku tidak ingat menerima perlakuan baik darinya. ”

"Oh, apakah kamu melakukan sesuatu yang mengerikan padanya?"

"Aku tidak!"

"Tidak baik berbohong."

Dia sekali lagi mulai menarik pipinya.

“Bocah jahat ini merencanakan sesuatu setiap hari untuk mengusirku dari rumah. Aku, yang diberkati dengan tugas pengorbanan yang terhormat, dia setiap waktu membawaku ke luar meskipun aku terkejut, dan bahkan pergi jauh ketindakan yang tidak bermoral seperti mencuri biaya perjalanan dari rumah, sementara membuatku mengambil uang dan mengucapkan kata-kata dingin seperti "Jangan pernah kembali". Tidak peduli berapa kali aku kembali ke rumah, tanpa belajar dari peringatannya, dia sekali lagi membawaku ke kota yang jauh ... ”

"Bocah, sepertinya kamu juga punya waktu cukup sulit."

"Jangan buat aku mengingatnya lagi!" Raiotto hampir menangis.

Mereka hampir seumuran. Karena salah satu dari mereka berusia sekitar sepuluh tahun dan hidup dekat satu sama lain, perasaan sayang pasti akan meningkat.

“Pada awalnya, aku seharusnya menjadi pengorbanan. Orang yang mengubah itu adalah orang tuaku. Karena aku putranya tersayang, dia membawa Rēko ke sini dari tempat lain. Itu menggelikan, bukan? Alasan aku menjalani hidup yang baik sebagai pendeta, agar suatu hari dapat mempertaruhkan hidupku untuk itu. Tetapi pada saat kritis pengganti ditemukan dan aku lolos dari nasibku, apa-apaan itu. ”

“Sayang sekali kau tidak datang. Jika kau melakukannya, itu tidak akan menjadi rumit seperti itu. "

“Haa? Aku tidak tahu apa yang kamu katakan, kamu monster. ”

Jika anak ini, karena dia tahu banyak tentang Rēko yang eksentrik, dia mungkin mempercayaiku.

“Baiklah, aku akan mengandalkan motifmu dengan jujur dan memberitahumu segalanya. Sejujurnya, aku bukan Evil Dragon— ”

"Berhentilah membuat alasan yang menjengkelkan!"

Dengan desir, sebelum mata Raiotto melihat belati permata tergeletak di tanah.

“Jangan menginterupsi Evil Dragon Lord ketika dia berbicara. Diamlah dan dengarkan. ”

Jika mungkin aku juga ingin kau tetap diam, namun aku terlalu takut untuk mengatakan itu. Meskipun begitu, dengan keheningan aku mengeluarkan kemampuan terbaikku dan dengan lancar menyampaikan kejadian hari ini kepada Raiotto ...

Hasilnya.

“Seolah aku akan mempercayaimu. Itu, seolah-olah manusia hanya dengan asumsi salah mereka akan dapat menggunakan sihir super itu. Aha, kau ingin kami menurunkan penjaga kami dan kemudian memakan kami semua? Atau apakah kau takut melawan Raja Iblis dan kamu ingin memaksa Rēko melakukan semua itu sendiri? ”

"Kupikir juga begitu."

Kisah interaksi absurd di dalam gua mungkin menghasilkan pendapat "Mungkin telah terjadi", tetapi adegan memukul mundur serigala Kuragari tentu menjadi penghalang. Setelah melihatnya dalam jarak sedekat itu, mengatakan “Dia membangunkan kekuatannya hanya atas dasar asumsi salahnya” tidak akan berhasil.

Bahkan aku, aku masih setengah ragu.

“Bagaimana ini, Rēko? Orang ini, dia mengatakan kamu bisa menggunakan sihir karena asumsi salahmu. ”

“Raiotto, anak bodoh. Kamu tidak mengerti apa-apa. ”

Meskipun dia seharusnya mendengarkan semua tentang kesalahpahaman, entah bagaimana orang yang memiliki tampilan tahu-segalanya adalah Rēko.

“Apa yang Lord Evil Dragon coba sampaikan adalah bahwa hari ini, apa yang bisa aku gunakan hanyalah sebagian dari kekuatan-Nya. Itulah sebabnya, manusia belaka dengan asumsi salahnya hanya terlihat seperti anak-anak yang bermain dengan canggung - agar layak disebut saudara, diperlukan pengabdian lebih lanjut. Aku berterima kasih atas bimbingannya. Aku akan mengukirnya di dalam hatiku ini. ”

"Kaulah yang paling tidak mengerti ..."

Aku ingin menangis untuk pertama kalinya dalam beberapa ratus tahun. Tidak peduli kata-kata apa yang aku gunakan sampai lelah, dia hanya membuangnya dan menerimanya dengan cara yang positif. Dengan tegas mengatakan, aku tidak tahu apakah itu positif atau tidak.

“Sejak menjadi seperti ini, mari kita cepat Evil Dragon Lord. Tidak ada gunanya tinggal di desa terpencil semacam itu. Meskipun aku kurang pengalaman mohon biarkan aku membantumu dalam perjalanan besar untuk mengalahkan Raja Iblis dan membiarkan dunia berada di tanganmu. ”

“Bisakah kita membuatnya sedikit mudah? Hari ini aku sudah lelah. ”

“Sebuah lelucon, tolong lihat keluar jendela. Bukankah malam ini bulan purnama? ”

"Terus?"

“Kekuatan sihir Evil Dragon Lord menjadi yang terbaik pada malam bulan purnama. Bila kau lelah pada malam yang spesial— aku sangat berterima kasih atas perhatianmu untukku, orang yang baru saja menyelesaikan pertempuran pertamanya. ”

"Aku tidak tahu kalau aku semakin kuat saat bulan purnama."

Pengaturan tentang hal yang tidak kuketahui terus meningkat. Meskipun aku hanya merasa bisa berjalan sedikit lebih mudah di malam bulan purnama.

Ketika aku bingung, Rēko naik ke punggungku dengan tampilan polos. Dia menghadap Raiotto yang tergeletak di tanah dan berkata:

“Raiotto, aku ingin kau menyampaikan terima kasih kepada semua orang di desa dan di rumah. Aku senang menerima tugas ini. Setelah ini, bersama dengan Evil Dragon Lord kita akan menaklukkan dunia dan membuat semua orang dapat hidup dengan aman. Mulai sekarang, ini adalah keinginanku, dan ambisi Evil Dragon Lord. ”

"Hei tunggu! Sial! Lepaskan talinya! ”

“Ayo kita pergi, Evil Dragon Lord. Biarkan tirai malam menjadi sayap dan kekuatan angin kencang dari penguasa — Shadow Wings ”

Ketika Rēko memegang belatinya di arah bulan, kegelapan malam memadat, seolah-olah itu bisa disentuh, dan selanjutnya berubah menjadi sayap hitam pekat yang tumbuh dari punggungku.

"Biarkan kekuatan kecilku untuk membantu dalam penerbangan Evil Dragon Lord yang hebat."

Seiring dengan beberapa kata ini, tubuh aku melayang lembut — aku terbang untuk pertama kalinya dalam hidup aku. Segera setelah aku menghadapi bulan dan melambung tinggi.


Aku pikir aku akan membasahi diri aku sendiri.


Bersambung....


Chapter Sebelumnya - Index - Chapter Selanjutnya
-


Yey akhirnya bisa update :v
Masih butuh saran dan masukan nih buat hasil translate ane 😅
Dah sekian dari ane, tunggu next chapter dimari ea.